Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Kode Inventaris Barang SD SMP SMA 2018

Kode Inventaris Barang SD SMP SMA 2018 - Dalam mengelola Inventaris Barang Sekolah tentu ada aturannya terlebih ini harus dibukukan juga diberikan Kode untuk Masing-Masing sesuai dengan kategorinya.

Dari Mulai awal sekolah berdiri semua Aset (Modal) baik itu Tanah, Peralatan dan Mesin, Gedung dan Bangunan, Jalan, Irigasi, jaringan, dan Asep tetap lainnya baik dari hasil DAK. Dana BOS, Bantuan, Hibah haruslah dilaporkan ke Dinas Pendidikan Setiap Bulannya.

Dalam Hal mengingat Kode untuk Isian KIB A, B, C, D, E, dan F harus benar-benar dikuasai sepenuhnya supaya nanti jika dalam menerima Barang ke sekolah sudah jelas ini termasuk kedalam Kategori mana.

Maka dari itu kami sediakan Kode Inventaris Barang/ Aset Sekolah SD SMP SMA 2018 dalam bentuk file yang bisa disimpan supaya mudah dalam melihat Kategori barang yang diterima.

Kode Inventaris Barang SD SMP SMA 2018

Silahkan bagi yang membutuhkan bisa dengan mudah mendapatkannya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Kode Inventaris Barang SD SMP SMA 2018 DOWNLOAD
Itulah kiranya berbagi file pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu. Terima Kasih.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Kode Inventaris Barang SD SMP SMA 2018 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Download. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca