Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Contoh SK Panitia (PAT) Penilaian Akhir Tahun Format DOCX

Contoh SK Panitia (PAT) Penilaian Akhir Tahun Format DOCX - Kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang dahulu UKK (Ujian Kenaikan Kelas)/ UAS ini merupakan kegiatan rutin Tahunan dan pastinya akan dilaksanakan semua jenjang baik itu SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA dan MAK.

Untuk kegiatan yang satu ini pastinya dibutuhkan Panitia Ujian PAT/ UAS dimana tentu akan berpedoman pada Program atau Rencana Kerja PAT agar dalam melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan Tugas dan Tanggung Jawab serta fungsi supaya terlaksanakan dengan baik sesuai dengan Visi dan Misinya.

Kali ini kami mencoba membagikan Format SK Panitia PAT Terbaru 2019 dalam format microsoft Office Word ektensi DOCS/DOCX yang bisa di Unduh secara gratis.

Ini mungkin sebagai contoh atau perbandingan jikalau bapak/ibu Panitia Ujian Sekolah/ Madrasah akan membuat SK yang sesuai dengan kebutuhan dan peruntukannya.

Format SK Panitia Penilaian Akhir Tahun yang dibagikan kali ini dilengkapi dengan Susunan Pantia yang lengkap berikut dengan tugas pokok dan fungsinya.

Contoh SK Panitia (PAT) Penilaian Akhir Tahun Format DOCX


Adapun secara singkat bisa dilihat bentuk dari SK PAT/UAS/ UKK dibawah ini :

KOP Sekolah/ Madrasah


SURAT KEPUTUSAN KEPALA SEKOLAH SMPN ....................................
Nomor : .................................................

TENTANG

PEMBAGIAN TUGAS GURU DALAM KEGIATAN PENILAIAN AKHIR TAHUN (PAT)
SMP NEGERI .................................... KABUPATEN ....................................
TAHUN PELAJARAN ......... / ..........


Menimbang :
  1. Bahwa Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran ......... / .......... merupakan suatu kegiatan untuk mengetahui pengetahuan dan kemampuan  yang telah dicapai oleh siswa pada tengah semester
  2. Bahwa sehubungan dengan hal tersebut pada butir 1 serta untuk kelancaran pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran......... / .......... di lingkunagn .............................. , maka dipandang perlu untuk membentuk pantia pelaksana dengan Keputusan Kepala Sekolah.
Mengingat :
  1. Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional;
  2. Undang-undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen;
  3. Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2005, tentang Standar Nasional Pendidikan:
  4. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2007 tentang Standar Penilaian Pendidikan.
Memperhatikan :

Hasil Keputusan Rapat bersama antar Kepala Sekolah, Komite Sekolah dan Seluruh Dewan Guru tanggal ................................

MEMUTUSKAN

Menetapkan :

Pertama : Membentuk Panitia Pelaksana Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran ......../.........

Kedua : Panitia sebagaiamana dimaksud Diktum Pertama Keputusan ini bertugas merencanakan, melaksanakan dan menyusun laporan Kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT ) Tahun Pelajaran ......./........ di lingkungan .................... dengan berpedoman pada ketentuan Peraturan Perundang-Undangan
yang berlaku.

Ketiga : Panitia sebagaimana dimaksud Diktum Pertama Keputusan ini bertanggung jawab sepenuhnya atas pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran ........./....... dilingkungan SMP................................

Keempat : Segala biaya yang timbul akibat dikeluarkannya Keputusanini, dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja SMP ................................ dan sumber Dana BOS.

Kelima : Keputusan ini berlaku sejak tanggal ............................. sampai dengan ketentuan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan akan diadakan pembetulan seperlunya.

Ditetapkan di :
Tanggal :
Kepala Sekolah.

..................................,S.Pd
NIP.

Itulah kiranya isi dari Contoh SK Panitia Penilaian Akhir Tahun  (PAT) yang bisa kami bagikan belum dengan Lampiran Susunan Pantia, lebih jelas dan lengkapnya lagi bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link berikut ini ;
Contoh SK Panitia (PAT) Penilaian Akhir Tahun Format DOCX
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Contoh SK Panitia (PAT) Penilaian Akhir Tahun Format DOCX pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Administrasi Sekolah. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca