Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

DHGTK Daftar Hadir Guru Tenaga Kependidikan 2018

DHGTK merupakan singkatan dari Daftar Hadir Guru Tenaga Kependidikan. Aplikasi DHGTK merupakan aplikasi website yang digunakan untuk mengisi kehadiran guru dan tenaga kependidikan secara online. 

Data pada aplikasi DHGTK mengambil dari data Dapodik, sehingga daftar guru ataupun tenaga kependidikan yang ditampilkan pada DHGTK sesuai apa yang telah dientrykan pada aplikasi Dapodik.

DHGTK Daftar Hadir Guru Tenaga Kependidikan 2018

Pada tahun 2018 menurut beberapa informasi, merujuk pada informasi yang ditampilkan pada website DHGTK dan beberapa langsung dari Admin, aplikasi ini wajib diisi karena akan berhubungan dengan penyaluran Tunjangan Profsesi Guru atau tunjangan sertifikasi. Berikut beberapa informasi tentang DHGTK.

Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan(DHGTK) akan resmi digunakan untuk menghitung kehadiran guru dan akan dituangkan dalam juknis tunjangan profesi sehingga tidak ada alasan memperlambat penyaluran tunjangan profesi dengan meminta dokumen/berkas dalam bentuk apapun kepada guru-guru (website dhgtk)

Kupas tuntas masalah SKTP, SPTJM, DHGTK dari pak Nazarudin Kompetan
  1. Ketidak sesuaian jumlah tunjangan merupakan kesalahan PTK, karena telah melalui proses pengecekan oleh PTK dan ditandatangani oleh yang bersangkutan (kecuali operatornya tidak menginformasikan / membagikan data inputan dapodiknya ke PTK).
  2. Tidak ada lagi proses perbaikan gaji pokok di SIMTUN dan SIMBAR, perbaiki di dapodik sebelum sktp terbit. Hati hati !!
  3. SKTP sekarang pembayaranya tidak boleh lagi di sesuaikan (menguatkan nomor 1)
  4. Tidak ada perbaikan kesalahan gaji pada proses pembayaran tunjangan (menguatkan nomor 1)
  5.  Info GTK baru bisa di proses setelah tanggal 20 maret 2018
  6. Akan kelihatan mana sekolah yang sudah absen, sudah cetak SPTJM mana yang belum
  7. SPTJM silahkan cetak memasuki bulan April
  8. Kehadiran guru di DHGTK minimal 90 % baru tunjangan bisa di cairkan
  9. Bagi guru yang sakit ada toleransi selama 14 hari
  10. Tugas kepala sekolah murni managerial tidak wajib mengajar
Link alternatif untuk membuka DHGTK, silahkan pilih link yang lancar dan Cepat

berikut ini adalah link alternatif DHGTK Berikut ini adalah beberapa link DHGTK, silahkan gunakan link DHGTK yang lancar
Sumber : https://deuniv.blogspot.com/2018/03/dhgtk-daftar-hadir-guru-tenaga.html
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File DHGTK Daftar Hadir Guru Tenaga Kependidikan 2018 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori DHGTK. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    1 komentar:

    Favorit Pembaca