Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Aplikasi KKM SD Otomatis Kurikulum 2013

File Terbaru - Menjelang tahun Pelajaran baru dimulai, banyak yg harus dipersiapkan Bapak dan Ibu Guru dimulai dari Perangkat Pembelajaran, Absensi Kelas, Agenda Harian, Legger Siswa, dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan memang sudah menjadi kewajiban dalam melengkapi administrasi penunjang disamping memberikan pelajaran di kelas sebagai tugas pokok dan fungsinya.

Namun kali ini kami rekomendasikan Aplikasi KKM SD Otomatis Kurikulum 2013 dalam format excel supaya nanti mudah dalam mengisi nilai KKM yang sesuai dengan Indikator pencapaian serta Rekap KKM sekolah selama 1 tahun pelajaran.

Aplikasi KKM SD Otomatis Kurikulum 2013

Aplikasi ini berbasis excel jadi secara otomatis menghitung jumlah secara keseluruhan nilai KKM sekolah dari tiap mata pelajaran didukung dengan formula yang sudah di bua sedemikian rupa. Bapak dan ibu hanya mengisikan jumlah nilainya saja.

Silahkan bagi yang berminat dan ingin mencoba Aplikasi ini, bisa mendapatkan semuanya melalui link dibawah ini :
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Aplikasi KKM SD Otomatis Kurikulum 2013 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Aplikasi. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca