Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Download Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI

Ditahun Pelajaran yang baru berjalan 1 bulan ini banyak persiapan dalam hal administrasi di Sekolah. Salah satunya Administrasi Kepala Sekolah dalam hal Program Kerja Tahunan. Hal ini sangatlah penting karena memang Kepala Sekolah itu merupakan seorang manajer. Karena memang mengelola atau manajemen supaya sekolah lebih maju dalam pelayanan kepada Peserta Didik.

Download Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI


Setidaknya ada 6 Program kerja yang dilaksanakan oleh Kepala Sekolah SD, yaitu sebagai berikut :

1. Dalam Bidang Kurikulum
Dalam bidang ini diharapkan dapat meningkatkan mutu kegiatan belajar mengajar serta meningkatkan kegiatan supervisi kelas baik secara kualitas maupun kuantitas.

2. Dalam Bidang Kepegawaian
Dalam bidang kepegawaian diharapkan dapat meningkatkan profesional, disiplin serta komitmen tinggi an juga tanggungjawab dalam pelaksanaan tugasnya masing-masing

3. Dalam Bidang Keuangan
Program kerja dalam bidang keuangan diharapkan dapat meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan sekolah sehingga penggunaannya dapat berjalan sebagai merstinya. 

4. Dalam Bidang Sarana dan Prasarana
Dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang menunjang terhadap lancarnya kegiatan belajar mengajar dan kegiatan pendidikan lainnya.

5. Dalam Bidang Ketatausahaan
Dalam bidang ini tujuannya agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap stakecholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan melalui peningkatan kegiatan pengadministrasian.

6. Dalam Bidang Kesiswaan
Dalam bidang kesiswaan meliputi : Peningkatan pelayanan pendidikan terhadap siswa, orangtua siswa dan masyarakat sekitar.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Download Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Download, Microsoft Word, Program Kerja, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    1 komentar:

    1. terimakasih telah membantu kami dalam menyelesaikan sekolah

      BalasHapus

    Favorit Pembaca