Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Aplikasi Premium Gratis Untuk Membuat Piagam Kegiatan Siswa di Sekolah

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Sertifikat dapat diartikan sebagai Tanda atau Surat Keterangan (Pernyataan) tertulis atau tercetak dari orang yang berwenang yang dapat digunakan sebagai bukti pemilikan atau suatu kejadian. Biasanya Sertifikat itu kaitannya dengan Tanah atau Kelahiran.

Nah yang dibagikan kali ini Sertifikat yang berkaitan dengan Prestasi atas mengikuti kegiatan yang dilaksanakan sekolah seperti Pesantren Kilat, Pramuka, Porak, Siswa Unggulan, Siswa berprestasi di bidang Akademik ataupun Non Akademik.

Format File ekstensi Exe yanga artinya merupakan Aplikasi yang di install terlebih dahulu pada Komputer atau Notebook (Laptop). Minimal Komputer/Notebook yang bisa digunakan untuk menjalankan Aplikasi Sertifikat ini antara lain :

  1. Komputer yang digunakan minimal menggunakan OS Window XP 32 bit
  2. Untuk RAM disaranakan tidak kurang dari 512MB
  3. Untuk VGA Card, karena tidak terlalu menggunakan Grafik jadi bisa menggunakan minimal 128 MB 
  4. Hard Disk yang membutuhkan Ruang Kosong Sebesar 50GB
Aplikasi Premium Gratis Untuk Membuat Piagam Kegiatan Siswa di Sekolah

Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Aplikasi Premium Gratis Untuk Membuat Piagam Kegiatan Siswa di Sekolah pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Aplikasi, Download, Microsoft Excel, PAUD, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca