Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Download Juknis Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) RA Tahun 2016

Juknis BOP RA Tahun 2016 - Raudlatul Athfal (RA) merupakan sebuah lembaga pendidikan anak usia dini yang diselenggarakan melalui jalur formal. Oleh karena itu bahwa dalam rangka peningkatan akses, mutu, daya saing dan tata kelola RA, perlu adanya program Bantuan Operasional Pendidikan RA yang dapat menunjang proses belajar mengajar di RA. Program Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) RA diatur dalam Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 453 tahun 2016.

BOP RA adalah program pemerintah berupa pemberian dana langsung kepada RA yang besarnya dihitung berdasarkan jumlah siswa pada masing-masing RA. BOP RA merupakan biaya penyelenggaraan dan/atau pengelolaan pendidikan RA yang dapat digunakan oleh RA untuk memenuhi kebutuhan biaya operasinon personalia dan personalia. Secara detil jenis kegiatan yang boleh dibiayai dari dana BOP RA dibahas pada bagian penggunaan dana BOP RA.


Download Juknis Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) RA Tahun 2016


Langsung saja tanpa panjang dan lebar lagi, untuk yang membutuhkan untuk bisa dipelajari lagi maksud dan tujuan dari Juknis ini bisa anda dapatkan dengan cara download link dibawah ini : 

Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Download Juknis Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) RA Tahun 2016 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Juknis, PAUD. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca