Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Download Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Format Excel Bisa Edit Tanpa Password

Download Gratis Aplikasi Kartu Anggota Perpustakaan dalam format excel yang bisa di edit juga tanpa password ini bisa digunakan untuk jenjang SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI. File yang dibagikan kali ini dalam bentuk Aplikasi, artinya adalah anda hanya tinggal mengisikan Data Siswa secara lengkap sesuai dengan kolom. Setelah itu anda hanya tinggal mencetak Kartu Perpustakaan secara massal.

Apalagi untuk zaman yang serba modern ini menuntut untuk lebih inovatif dan kreatif dalam berbagai hal serta pemanfaat internet secara positif akan memudahkan dalam setiap pekerjaan termasuk Aplikasi yang kami bagikan pada kesempatan kali ini.

Download Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Format Excel Bisa Edit Tanpa Password


Banyak manfaat yang terkandung dalam Aplikasi Kartu Perpustakaan ini diantaranya :
  1. Tertibnya Administrasi dalam mengelola Anggota perpustakaan karena semua siswa mendapatkan ID Card Perpustakaan secara berbeda.
  2. Sebagai salah satu kemajuan dalam ruang lingkup pengelolaan perpustakaan yang baik
  3. Anda sendiri bisa menambahkan hal lainnya... :)
Seorang Pustakawan bertanggung jawab dalam mengelola perpustakaan baik dalam bentuk laporan bulanan ataupun laporan harian kepada kepala sekolah, Dinas Pendidikan. Dalam mengelola perpustakaan secara administratif sering kali terabaikan dalam membuat siapa saja yang menjadi anggota perpustakaan baik siswa ataupun Guru yang ada disekolah.

Untuk lebih jelasnya lagi dan yang benar-benar membutuhkan file ini silahkan langsung saja unduh Aplikasi lengkapnya melalui link dibawah ini : 
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Download Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Format Excel Bisa Edit Tanpa Password pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Aplikasi, Microsoft Excel, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca