Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi

Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi - Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Pengertian lai mengenai Silabus adalah rencana pembelajaran untuk sekelompok topik dengan tema tertentu, yang meliputi standar keterampilan, kompetensi inti, bahan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber daya dikembangkan oleh masing-masing unit pengajaran.

Dengan kata lain, Silabus ini nantinya akan dijadikan RPP Pemograman Dasar yang akan digunakan dalam membantu memudahkan proses pembelajaran atau materi pelajaran di dalam kelas (KBM). Bagi anda yang belum memiliki RPP Pemograman Dasar kelas 10 Kurikulum 2013 bisa didapatkan DISINI

Kali ini kami akan mencoba membagikan Referensi atau Contoh Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi yang bisa digunakan bapak dan ibu dalam menyusun perangkat pembelajaran, membuat RPP dan melengkapi Administrasi Guru TKJ, Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi, Standar Proses dan Ciri Guru yang profeisonal dalam menjalankan tupoksinya.

Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi ini dapatkan dari MGMP Guru SMK TKJ di Wilayah Kabupaten Garut dan sudah digunakan hampir di semua Sekolah Menengah Kejuruan. Mungkin kami hanya mencoba membagikan supaya lebih bemanfaat.

Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi

Tidak banyak yang akan kami bahas mengenai Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi ini, langsung saja bagi yang membutuhkan bisa dengan mudah didapatkan melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi
Itulah kiranya apa yang bisa kami bagikan mengenai Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi, kurang dan lebihnya mohon masukan/ saran di kolom komentar. Terima Kasih.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Silabus Pemograman Dasar Kurikulum 2013 Revisi pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Silabus. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca