Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

RPP Pemograman Dasar Kelas 10 Kurikulum 2013

RPP Pemograman Dasar Kelas 10 Kurikulum 2013 - Menurut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar.

Adapun Pengertian lain mengenai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah adalah rencana pembelajaran di kelas untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari program untuk mengarahkan kegiatan belajar siswa untuk mencapai keterampilan dasar.

Dengan kata lain RPP inilah yang nanti sering dibawa Guru dalam memberikan setiap materi pelajaran di dalam kelas, karena memang isinya sudah sangat lengkap untuk memudahkan dalam menyampaikan setiap materi pelajaran disetiap pertemuannya.

Kali ini kami akan mencoba membagikan Referensi atau Contoh RPP Pemograman Dasar Kelas 10 Kurikulum 2013 yang bisa digunakan bapak dan ibu dalam menyusun perangkat pembelajaran di awal tahun pelajaran. Bisa untuk melengkapi Administrasi Guru TKJ, Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi, Standar Proses dan Ciri Guru yang profeisonal dalam menjalankan tupoksinya.

RPP Pemograman Dasar Kelas 10 Kurikulum 2013 ini dapatkan dari MGMP Guru SMK TKJ di Wilayah Kabupaten Garut dan sudah digunakan hampir di semua Sekolah Menengah Kejuruan. Mungkin kami hanya mencoba membagikan supaya lebih bemanfaat.


Tidak banyak yang akan kami bahas mengenai RPP Pemograman Dasar Kelas 10 Kurikulum 2013 SMK TKJ ini, langsung saja bagi yang membutuhkan bisa dengan mudah didapatkan melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

C1.-Algoritma-Pemrograman-3.1.docx

C1.-Algoritma-percabangan-3.2.docx

C1.-Algoritma-perulangan-3.3.docx

C1.-Bahasa-pemrograman-3.4.docx

C1.-Tipe-Data-Variabel-Operator-dan-Ekspresi-3.5.docx

C1.-Struktur-Kontrol-Percabangan-3.6.docx

C1.-Struktur-Kontrol-Perulangan-3.7.docx

C1.-Pengembangan-Algoritma-Aplikasi-3.8.docx

Itulah kiranya apa yang bisa kami bagikan mengenai RPP Pemograman Dasar Kelas 10 Kurikulum 2013, kurang dan lebihnya mohon masukan/ saran di kolom komentar. Terima Kasih.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File RPP Pemograman Dasar Kelas 10 Kurikulum 2013 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Kurikulum 2013, RPP, SMA/SMK/MA. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca