Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Administrasi Guru SD Kurikulum 2013

Administrasi Guru SD Kurikulum 2013


Dalam menjalankan Tugas seorang Guru atau Tenaga Pendidik bukan hanya selesai dalam memberikan pelajaran di kelas tetapi harus juga melengkapi Administrasi Penunjangnya seperti Absensi Kelas, Denah Duduk, Organigram, Jadwal Pelajaran, Daya Serap Siswa, KKM, RPP, dan masih banyak lagi yang lainya.

Kali ini semua Administrasi yang dibutuhkan Guru SD baik kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6 untuk 1 tahun pelajaran sudah kami Bukukan dalam 1 file Microsoft Office Word yang bisa di dapatkan semuanya Gratis.

Hal ini tiada lain hanya ingin membantu meringankan dalam pembuatan Administrasi Guru terutama dalam pengelolaan kelas dan pengelolaan siswa.

Semoga dengan adanya ini bisa benar-benar membantu dan menjadi solusi selama ini.

Kami tidak akan membahas satu demi satu Administrasinya, kalau memang percaya silahkan download, jika tidak juga tidak mengapa.

Bagi Bapak/Ibu Guru Kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6 yang membutuhkan file ini untuk melengkapi dan memudahkan dalam mengelola Administrasi bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link berikut ini ;
Administrasi Guru SD Kurikulum 2013 UNDUH
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Administrasi Guru SD Kurikulum 2013 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Administrasi Guru, SD/MI. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca