Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Buku Legger Siswa SD MI SMP MTs SMA MA SMK Format Siap Cetak

Berikut ini kami bagikan Buku Legger Siswa SD MI SMP MTs SMA MA SMK Format Microsoft Word. Download file format .doc atau .docx Microsoft Word.

Buku Legger Siswa SD MI SMP MTs SMA MA SMK Format Siap Cetak


Download Buku Legger Siswa SD MI SMP MTs SMA MA SMK Format Siap Cetak

Buku Legger Siswa merupakan buku yang di dalamnya terdapat data-data tentang peserta didik/siswa diantaranya identitas siswa, catatan hasil belajar siswa, pengembangan diri siswa, ketercapaian kompetensi siswa.

Fungsi Buku Legger Siswa atau Peserta Didik adalah sebagai dokumentasi tentang peserta didik/sisiwa untuk mengantisipasi yang terjadi untuk dikemudian hari. Misalnya ada siswa yang kehilangan raport atau ijazah, maka pihak sekolah tidak akan repot untuk mencari dokumentasi tentang peserta didik yang kehilangan raport atau ijazahnya.

Buku Legger Siswa SD MI SMP MTs SMA MA SMK Format Microsoft Word ini diharapkan bisa menambah referensi bagi anda yang sedang mencari informasi atau berkas seputar pengertian buku legger, contoh leger kurikulum 2013, contoh leger nilai, contoh format leger nilai SD, contoh legger kurikulum 2013 SD SMP SMA SMK MI MTs MA MAK dan lain-lain.

Download Buku Legger Siswa SD MI SMP MTs SMA MA SMK Format Siap Cetak

Bagi bapak/ibu guru di sekolah baik jenjang SD MI SMP MTs SMA MA dan SMK yang membutuhkan Format Legger Siswa yang siap digunakan dalam format microsoft office Word bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah kami sediakan berikut ini

Download File :
Sampul Legger.doc
Legger Siswa SMP.doc
Legger Siswa SMK.doc
Legger Siswa SMA.doc
Legger Siswa SD.doc
Legger Siswa MTs.doc
Legger Siswa MI.doc
Legger Siswa MA.doc
Buku Legger SMP.doc
Buku Legger SD.doc
Buku Legger MTS.doc
Buku Legger MI.doc
Itulah kiranya informasi dan berbagi file mengenai  Buku Legger Siswa SD MI SMP MTs SMA MA SMK Format Siap Cetak dalam format microsoft office word, semoga bermanfaat
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Buku Legger Siswa SD MI SMP MTs SMA MA SMK Format Siap Cetak pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Administrasi Sekolah. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca