Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Perangkat Pembelajaran IPS SMP Kurikulum 2006 Lengkap

Perangkat Pembelajaran IPS SMP Kurikulum 2006 Lengkap - Untuk melengkapi Administrasi Guru dalam 1 tahun pelajaran atau Bukti fisik Akreditasi di Sekolah (Standar Isi dan Proses) 3 Tahun ke Belakang yang mungkin menjadi alasan kami membagikan ini di Tahun 2018 dimana hampir semua jenjang sudah melaksanakan Kurikulum 2013.

Perangkat Pembelajaran IPS SMP Kurikulum 2006 Lengkap

Dalam Perangkat Pembelajaran ini terdiri dari Program Tahunan (Prota), Progam Semester (Promes), Silabus, RPP, KKM, Pemetaan, Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar dalam bentuk Word yang bisa di edit dan dicetak mudah.

Silahkan bagi yang membutuhkan saja, bisa dengan mudah memiliki semuanya melalui link yang sudah kami siapkan berikut ini :
Perangkat Pembelajaran IPS SMP Kurikulum 2006 Lengkap DOWNLOAD
Itulah informasi mengenai Perangkat Pembelajaran IPS SMP Kurikulum 2006 Lengkap yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga bermanfaat.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Perangkat Pembelajaran IPS SMP Kurikulum 2006 Lengkap pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Administrasi Guru. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca