Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Terbaru Rencana Kerja Madrasah (RKM) 2018

Terbaru Rencana Kerja Madrasah (RKM) 2018 - Madrasah tidak akan berjalan sesuai harapan jika tidak dibuatkan Rencana kerja, baik itu jangka pendek atau pun jangan panjang. Hal ini tentu saja membutuhkan rapat Mardasah di awal tahun pelajaran baik sebagai evaluasi atau revisi dari program kerja yang sudah dibuat.

Disini kami mencoba merekomendasikan salah satu file yang mungkin bisa dijadikan contoh, referensi atau perbandingan dengan RKM dalam format Word yang bisa di Download Gratis melalui link nanti dibawah artikel ini.

Terbaru Rencana Kerja Madrasah (RKM) 2018

Rencana Kerja Madrasah (RKM) sebagaimana Evaluasi Diri Madrasah sangat disarankan agar Madrasah setiap lima tahun sekali menyusunnya. Diharapkan dengan dibuatnya Rencana Kerja Madrasah khusus Madrasah Ibtidaiyah mencapai target pendidikan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Dengan begitu sasaran dan tujuan Madrasah bisa tercapai karena semua kegiatan dalam lima tahun kedepan telah direncanakan dalam Rencana Kerja Madrasah. Untuk memudahkan dalam pembuatannya, saya akan berbagi Contoh Rencana Kerja Madrasah Ibtidaiyah.

Untuk yang masih membutuhkan sebagai panduan, acuan atau perbandingan, langsung saja download link
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Terbaru Rencana Kerja Madrasah (RKM) 2018 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Administrasi Guru. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca