Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

RPP Bahasa Jawa Kelas 9 K13 Revisi Terbaru

RPP Bahasa Jawa Kelas 9 K13 Revisi Terbaru - Rencana Pelaksanaan Pembelajaran disingkat RPP yakni perencanaan pembelajaran yang dibuat Guru Kelas atau Guru Mata Pelajaran dengan maksud supaya Standar Kompetensi, Indikator dan Materi Pelajaran dapat diterima dengan mudah oleh peserta Didik.

Pastinya dalam pembuatan RPP ini haruslah disesuaikan dengan Materi yang akan disampaikan di dukung dengan Metode Pembelajaran, Strategi Pembelajaran, Buku Sumber, Alat Peraga dan lain sebagainya.

File Terbaru disini mencoba membagikan contoh RPP Bahasa Jawa Kelas 9 K13 Revisi Terbaru siap pakai yang mungkin bisa dijadikan referensi jika bapak/Ibu ingin membuat sendiri RPP yang baik dan benar.

RPP Bahasa Jawa Kelas 9 K13 Revisi Terbaru

Mungkin tidak banyak yang akan kami bahas kali ini, bagi yang membutuhkan saja bisa dengan mudah didapatkan dan dipilih melalui tautan link berikut ini ;
Selain RPP Bahasa Jawa Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi, kami juga Bagikan Silabusnya yang bisa di dapatkan dibawah ini ;
Semoga ini bisa bermanfaat, berguna untuk Bapak/Ibu Guru Mata Pelajaran Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Jawa. Amin

Jangan lupa untuk dibagikan supaya lebih bermanfaat melalui tombol MEDSOS kesukaan dibawah
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File RPP Bahasa Jawa Kelas 9 K13 Revisi Terbaru pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori RPP. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca