Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Dapatkan Gratis Aplikasi SKUM PTK Terbaru 2019

Dapatkan Gratis Aplikasi SKUM PTK Terbaru 2019 - Bapak dan Ibu yang sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil/ Aparatur Sipil Negara tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Tunjangan Keluarga. Untuk mendapatkan ini tentunya ada prosedur yang harus diketahui anatara lain Nama Suami/ Istr dan Nama Anak Kandung beserta Biodata yang lengkap dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah ini disetujui Maka Suami/ Istri dan 2 Anak Kandung akan masuk kedalam Gaji Bulanan yang diterima dengan Nama Tunjangan Suami/ Istri dan Tunjangan Anak.

Bagaimana Membuat Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga?

Bapak/Ibu Guru PNS/ ASN dimanapun berada tidak perlu menyuruh Tenaga Administrasi Sekolah/ Madrasah dalam mengurus semua ini karena sekarang ada yang namanya Aplikasi SKUM PTK Terbaru 2019 dalam format Excel.

Aplikasi yang sangat sederhana namun mampu menyelesaikan semua persyaratan dalam mengajukan untuk mendapatkan Tunjangan Keluarga.

Dalam Aplikasi ini semua Administrasi yang dibutuhkan untuk mengajukan SKUM PTK ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota ada semuanya. Tidak perlu Khawatir akan kekurangan 1pun. Karena memang Aplikasi inipun di rekomendasikan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota bagian Kepegawaian.


Gambar diatas Contoh Pengisian di Aplikasi SKUM PTK Terbaru 2019 yang dibagikan kali ini, Bapak dan Ibu tinggal mengisi saja dalam form yang ada.

Bagi yang penasaran tentu membutuhkan juga bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link dibawah ini :

Link Download Aplikasi SKUM PTK Terbaru 2019 --- KLIK DISINI ---
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Dapatkan Gratis Aplikasi SKUM PTK Terbaru 2019 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Aplikasi. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca