Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2019

Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2019 - kembali berjumpa dengan kami fileterbaruku.blogspot.com yang masih setia dalam membagikan semua Administrasi, Aplikasi terbaru penujang kegiatan dan kebutuhan di Sekolah/ Madrasah.

Kali ini kami mencoba membagikan sekaligus merekomendasikan Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2019 jenjang TK, SD, SMP, SMA dan SMK supaya lebih mudah dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Dibuat dengan microsoft office excel ditunjang dengan rumus dan formula yang dapat memudahkan dalam pelaporan kegiatan PKKS Tahun 2019.

Adapun Aplikasinya bisa dilihat melalui gambar berikut ini ;

Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2019

Dengan Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2019 terbaru ini bapak/ IBu Kepala Sekolah pastinya akan sangat terbantu dalam menyediakan semua kebutuhan atau Instrumen Penilaian dan Administrasi yang harus disediakan dalam kegiatan PKKS ini.

Karena didalamnya sudah ada apa saja yang menjadi penilaian dalam kegiatan PKKS tersebut. Mungkin Aplikasi ini bisa dijadikan simpanan, arsip jika nanti dibutuhkan tidak perlu mencari lagi di google.

Aplikasi kami masukan dalam format ZIP supaya aman dari malwar3 dan tidak mudah rusak. Bagi yang membutuhkan saja bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link berikut ini ;

Link Donwnload Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2019 -- KLIK DISINI --
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2019 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Aplikasi. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca