Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Program Kerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Format Microsoft Word

Berikut ini kami bagikan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK untuk 1 tahun pelajaran yang bisa di Unduh Gratis dalam format file format .docx Microsoft Word dan PDF.


Download Program Kerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK

Kepala Sekolah yakni orang yang diberikan tugas tambahan dalam mengelola sekolah ke arah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi sekolah. Namun untuk saat ini Kepala Sekolah tidak diberikan Jam mengajar tetapi sepenuhnya diberikan kewenangan dalam mengelola/ Manajemen Sekolah.

Dalam hal ini tentu dibutuhkan Program Kerja/ Rencana Kerja Kepala Sekolah yang harus siap digunakan, Dalam arti nantinya bisa digunakan dalam referensi atau Contoh dalam menyusun Rencana Sekolah sesuai dengan visi dan misi serta kurikulum yang digunakan.

Hal tersebut dilakukan supaya sekolah lebih maju dalam berbagai bidang akademik dan non akademik tentu arah akhirnya pendidikan yang lebih baik untuk Generasi penerus bangsa.

Download Program Kerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK

Silahkan bagi Bapak/Ibu Kepala Sekolah yang membutuhkan semua file yang dibagikan kali ini sebagai penunjang Program Kerja selama 1 tahun di sekolah bisa dengan mudah mendapatkan semuanya melalui tautan link yang sudah disediakan berikut ini ;

Download File ;
program-kerja-kepala-sekolah-smp.rar
program-kerja-kepala-sekolah-sma.rar
program-kerja-kepala-sekolah-sd.rar
program-kerja-kepala-sekolah-smk.rar 
Itulah kiranya Informasi dan berbagi file mengenai Program Kerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Format Microsoft Word, semoga bermanfaat.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Program Kerja Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Format Microsoft Word pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Administrasi Sekolah, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca