Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Terbaru Silabus RPP PAI SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi

Terbaru Silabus RPP PAI SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi - sebagai Tenaga Pendidik atau Guru yang profesional tentunya haruslah membuat semua persiapan untuk kegiatan belajar mengajar dikelas baik itu semester 1 ataupun semester 2. Supaya materi Pelajaran bisa tersampaikan sesuai dengan yang diharapkan yakni tercapainya setiap kompetensi dari Indikator.

Kali ini kami bagikan salah satunya yang paling sering digunakan yakni Silabus dan RPP karena memuat masing-masing BAB Materi Pelajaran serta Indikator yang berbeda pula.

Terbaru Silabus RPP PAI SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi

Kami hanya membagikan contoh RPP dan Silabus PAI K13 Revisi 2017 yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk Bapak dan Ibu dalam membuat sendiri sesuai dengan materi yang akan dikembangkan dan ditekankan Integrasi PPK, 4C, HOts dan Literasi tentunya.

Langsung saja bagi yang membutuhkan bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini :

Download File Silabus dan RPP PAI K13 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 Format Docx :
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Terbaru Silabus RPP PAI SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Kurikulum 2013, PAI, RPP, Silabus. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca