Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Contoh Program PIGP (Program Induksi Guru Pemula) Format Word Download Gratis dan Lengkap

Program Induksi Guru Pemula yang selanjutnya disebut dengan PIGP merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan seorang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) setelah dilaksanakan kegiatan prajabatan. Hal ini dilaksanakan dalam rangka membina dan membimbing Guru baru tersebut supaya paham dan mengerti bagaimana tugas menjadi seorang Guru.

Kegiatan ini sangatlah berguna serta bermanfaat untuk Guru dalam melaksnakan tugas pokok dan fungsinya karena didalamnya berisikan bimbingan dari Kepala Sekolah ataupun rekan Guru senior supaya dalam melaksanakan tugasnya lebih terarah dan bersikap profesional.


Hal itu juga sangat berpengaruh pada jenjang karir Guru yang baru diangkat menjadi CPNS (calon pegawai negeri sipil). Dalam pelaksanaan Program PIGP ini haruslah ada jadwal bimbingna dari Guru senior ataupun Kepala sekolah serta Administrasi yang harus ditempuh. Contohnya menyiapkan Program PIGP , menyiapkan Perangkat Pembelajarannya yang sesuai dengan Mata Pelajaran yang diampu dan lain sebagainya.

Download Contoh Program PIGP (Program Induksi Guru Pemula)

Intinya adalah Guru yang baru menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut harus mempunyai Program PIPG. Untuk lebih jelasnya lagi bisa anda dapatkan filenya dibawah ini :
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Contoh Program PIGP (Program Induksi Guru Pemula) Format Word Download Gratis dan Lengkap pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori PIGP, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca