Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Aplikasi Absen Kehadiran Siswa Dengan Fitur Grafik Format Excel Gratis

Absensi Siswa merupakan salah satu Administrasi sekolah bagian Wali Kelas atau Bagian Kesiswaan. Dalam hal Rekapitulasi kehadiran siswa selama 1 Semester ataupun 1 Tahun dan haruslah dibukukan dalam sebuah Aplikasi yang mumpuni dalam berbagai hal, Apalagi ditujang dengan Grafik Batang  sebagai Indikator perkembangan kehadiran masing-masing siswa.

Hal itu sebagai evaluasi atau tambahan pekerjaan untuk wali kelas, guru kelas dan Guru Bimbingan Konseling dalam mengadakan home visit untuk siswa yang benar-benar kurang kehadirannya. Dengan berkunjung ke blog sederhana File Terbaru ini, maka anda tepat sekali, kebetulan pada hari ini kami akan membagikan Aplikasi Absen Kehadiran Siswa dengan Fitur Grafik.

Adapun Fitur dalam Aplikasi Ini diantaranya :
  • Data Siswa Lengkap yang bisa diambil dari Aplikasi Dapodikdasmen
  • Input Absensi Siswa setiap Bulan
  • Rekaputulasi Kehadiran Siswa setiap Bulan
  • Grafik Kehadiran siswa
Download Aplikasi Absen Kehadiran Siswa Dengan Fitur Grafik Format Excel Gratis

Bagi anda yang membutuhkan Aplikasi sederhana dalam mengelola Absensi siswa ini, silahkan download saja langsung melalui link tersedia dibawah ini :

Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Aplikasi Absen Kehadiran Siswa Dengan Fitur Grafik Format Excel Gratis pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Absensi, Aplikasi, Microsoft Excel, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca