Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Instrumen Supervisi Kelas Kurikulum 2013 SD

File Terbaru - Supervisi menjadi kegiatan Kepala Sekolah dalam melihat dan menilai langsung kinerja Guru Kelas, Guru Mata pelajaran dalam masalah kinerja yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi sebagai tenaga pendidik. Hal ini juga digunakan sebagai evaluasi kedepannya untuk dilanjutkannya perbaian perbaikan seperti diadakan KKG, MGMP atau Diklat Wilayah. Rayon, Kabupaten dan Nasional. 

Instrumen Supervisi Kelas Kurikulum 2013 SD

Dengan adanya file yang dibagikan kali ini, pastinya akan sangat mudah dalam melengkapi Administrasi Supervisi Kelas terutama Format Penilaian dan Penyusunan Laporan Supervisi ini. Lebih jauh Instrumen Supervisi Kelas Kurikulum 2013 untuk Guru SD ini sifatnya sangat penting untuk diketahui oleh Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah maupun guru. Ketiga aspek tersebut merupakan faktor penting dalam mewujudkan implementasi Kurikulum 2013. Hasilnya tergantung dari kesesuaian kompetensi dari 3 aspek tersebut.

Manajemen Implementasi Kurikulum 2013, Manajemen dan Kepemimpinan Kepala Sekolah, Supervisi Akademik Implementasi Kurikulum 2013, dan Kepramukaan. Sedangkan Materi Pokok Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 bagi Pengawas Sekolah terdiri atas Supervisi Manajerial Implementasi Kurikulum 2013, Manajemen Implementasi Kurikulum 2013, Supervisi Akademik Implementasi Kurikulum.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Instrumen Supervisi Kelas Kurikulum 2013 SD pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Instrumen Supervisi Kelas, Microsoft Word, SD/MI, SDLB. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca