Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Silabus Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2016

Silabus Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2016 kami bagikan kepada Bapak/Ibu Guru pembingbing siswa yang akan mengikuti lomba OSN baik tingkat SD, SMP, SMA dan SMK. Ini mungkin bisa jadikan gambaran atau perbandingan dalam mengikuti lomba tahun 2017, 2018, 2019 dan lain-lain karena didalamnya terdapat Materi dari setiap lomba OSN ini.

Silabus Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2016 memuat lingkung materi yang akan dilombakan nantinya seperti Mata Pelajaran Matematika, IPA dan IPS. Dengan ini soal-soal yang nanti keluar dalam lomba bisa dengan mudah diketahui rumpunnya dan Siswa mendapatkan Kisi-Kisi Soal OSN.

Silabus Olimpiade Sains Indonesia (OSN) Tahun 2016

Agar siswa dan siswi yang mengikuti lomba OSN bisa dengan mudah belajar, langsung saja download selengkapnya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Silabus Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2016 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Olimpiade Siswa Nasional, PDF, SD/MI, Silabus, SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca