Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Aplikasi Pembukuan Bendahara BOS Sekolah Lengkap dengan Pungutan Pajak

Aplikasi Pembukuan Bendahara BOS Sekolah Lengkap dengan Pungutan Pajak

Berjumpa kembali dengan File Terbaru yang masih tetap membagikan file, berita dan tutorial seputar dunia pendidikan, semoga bisa menjadi solusi dalam pemenuhan berkas administrasi guru, Tenaga Administrasi, Kepala Sekolah, Bendahara dan lain sebagainya.

Pada kesempatan yang baik ini admin akan mencoba membagika salah satu Aplikasi yang mungkin banyak dibutuhkan Bendahara Sekolah dalam mengelola Keuangan Gaji baik untuk Pegawai Negeri Sipil ataupun untuk Tenaga Honorer.

Aplikasi Pembukuan Bendahara BOS Sekolah Lengkap dengan Pungutan Pajak

Aplikasi Pembukuan Bendahara BOS Sekolah ini terbilang sangatlah jarang, karena memang sekarang sudah banyak beredar aplikasi yang jauh lebih bagus bukan hanya sekedar Aplikasi dari Microsoft Office Excel. Namun biasanya Aplikasi yang bagus itu ada harganya begitu juga dengan pembuatan dan hasil cetaknya.

Namun dengan aplikasi yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini admin berinama dengan Aplikasi SPTJM Versi 1.4 program basic mirosoft excel, mudah, cepat dan efesien terutama dalam membuat Laporan Pertanggung Jawaban Mutlak bendahara dalam melaporkan setiap keuangan sekolah.

Spesifikasi Komputer dalam menjalankan Aplikasi Pembukuan Bendahara BOS

  1. Menggunakan minimal Window 7 32 bit atau 64 bit Keatas
  2. Terpasang Microsoft Excel minimal 2007 Keatas
  3. RAM minimal 2GB
  4. Processor Minimal Core i3

Fitur Aplikasi Pembukuan Bendahara BOS

Adapun Fitur yang ada dalam Aplikasi ini diantaraya :
  1. Penambahan Kolom Gaji Induk
  2. Penambahan Kekurangan Gaji,
  3. Penambahan Tunjangan Uang Makan,
  4. Penambahan Tunjangan Lembur,
  5. Penambahan Tunjangan Profesi Guru
  6. Tunjangan Tambahan Penghasilan, Honorarium GTT.
Bisa dibayangkan oleh anda bahwa Aplikasi yang dibagikan pada kesempatan kali ini sangat membantu dalam mengelola keuangan bendahara sekolah. Untuk lebih jelasnya lagi silahahkan untuk dilihat Preview Filenya dibawah ini :


Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Aplikasi Pembukuan Bendahara BOS Sekolah Lengkap dengan Pungutan Pajak pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Aplikasi, Bendahara. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca